Friday, April 20, 2007

SHAVIRA's Birthday!!

Alhamdulillah... gak terasa ya kalo Shavira sekarang sudah 1 tahun. Sudah bukan Bayi lagi sekarang. Masih seger banget diingatan, hari ini 1 tahun yang lalu pada jam 8.48 pagi, Shavira lahir. Dan sekarang diumur yang genap 1 tahun ini, Shavira makin lama makin pinter loh.
Satu bulan terakhir ini, Vira tumbuh gigi 2 di rahang kiri atas dan bawah. Jalannya udah ngebut, bisa dibilang semi-lari. Makin curious sama semuanya. Sudah bisa bilang tidak, memanggil Mamahnya kalo nangis, dan tambah tinggi banget. Sepupu-sepupunya yang seumuran pada kalah semua tingginya.
Sekarang Vira juga sudah kenal bentuk loh. Kalo main puzzle block, kalo dia perhatikan dulu bentuk baloknya, dia pasti langsung bisa masukin ke lubang yang tepat, always right everytime. Selain itu Vira juga suka banget nyanyi (lebih kepada ngedumel dan celoteh sih, cuma ada iramanya) dan hapal gerakan untuk nyanyian "Topi saya bundar". Udah gitu kalo ada music yang dia suka, tangannya goyang-goyang dan kalau berdiri, pinggulnya juga bergoyang. Wah, pinter nari nih kaya' Mamahnya.
Om, Tante dan temen-temen Vira, do'ain ya biar Vira jadi anak yang pintar, soleh dan sayang keluarga. Nanti sore InsyaAllah Shavira mau main ke rumah anak yatim untuk bagi-bagi kebahagiaan. Bismillah.
Happy Birthday Shavira Riandra Shalihah Marsono!

3 comments:

Utami PInjung Sari said...

Haloo Viraa Selamat ultah ya cayaaankk.. Semoga makin cantik, pinter, sehat dan berprestasi..

Ntar mampir ya kalau Mas Addry dah sampe Jakarta.. kadonya nyusul aja yaa. Sekarang doanya dulu..

Muah!

Anonymous said...

Happy birthday sayang... minta kado yang banyak dari papa ya... :D

Anonymous said...

Happy bday vira.

Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie Second Birthday tickers
Lilypie Breastfeeding tickers