Sunday, April 22, 2007

Berdo'a dengan Anak Yatim

Vira lagi main sama kakak-kakak setelah selesai pengajian

Karena Vira umurnya baru setahun, gak usah pake pesta ulang tahun deh, cukup dibeliin mainan baru aja sama bikin acara kecil-kecilan. So, pada Jum'at sore tanggal 20 April lalu, kita sekeluarga pergi kerumah teman Papahnya Vira: om Hari Ramdansyah.

Mama dan ViraOm Hari dan keluarganya sering mengadakan pengajian buat anak-anak yatim di rumah mereka, dan kebetulan pada hari Jum'at yang mengaji adalah kakak-kakak yang berumur 2 s/d 8 tahun, jadi kita kesana untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka.

Dipimpin oleh Ustad Sanjaya (bukan yang American idol itu), kita melafalkan Juz'ama bersama-sama, kemudian mendoa'kan Shavira. Setelah itu Shavira bermain dengan kakak-kakak sembari Papah dan Mamahnya menyiapkan oleh-oleh tas sekolah, paket ayam goreng Popeye's dan beseh nasi tumpeng. Tante Wanti (istrinya om Hari) ngebantuin memotong tumpeng dan membagikannya saat acara pengajian selesai. Seneng banget deh melihat wajah-wajah anak yatim itu ketika kita membagikan oleh-oleh. Rika sampai bilang: "Ih, coba bisa gini tiap hari, enak banget rasa dihati".

Wah, makasih banget nih om Hari dan tante Wanti, rumahnya udah boleh dipake Shavira. Do'ain Vira jadi anak yang soleh, pintar dan sayang orang tua ya.

om Hari dan tante Wanti membagikan oleh-oleh kapada kakak-kakak setelah pengajian
Mama, Vira, om Hari, tante Wanti dan Dafa

No comments:

Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie Second Birthday tickers
Lilypie Breastfeeding tickers