Sunday, November 9, 2008

Bunga & Ashraf's Wedding

Red CarpetKarena mama masih dirumah sakit sama dede' Arkan, semalam papah akhirnya pergi berdua aja sama Vira ke kawinannya tante Bunga dan om Ashraf di hotel Sultan. Acaranya rame banget. Sesampai disana kita langsung ketemu dengan pa'cik Rahmat dan menunggu di ruang iring-iringan mempelai pria. Ada banyak teman papa, seperti om Azhari, tante Aishah, mama Yong, etc...

Selama menunggu acara dimulai, Vira belajar pakai kamera Papa. Hasilnya acakadut, gak ada yang fokus dan berbentuk. Sehabis itu Vira mau belajar dengan Nikon DSLR punya pa'cik Rahmat. Nanti deh papa beliin kamera ya.

Akhirnya acara dimulai. Kita ikut dalam iring-iringan penganten menuju ballroom. Desain interior yang dikerjakan oleh tante Rina bagus deh, lihat aja. Vira seneng banget ikut iring-iringan penganten.

Asraf & Bunga's Wedding

Asraf & Bunga's Wedding

Vira sampai bingung, baru sekali lihat penganten yang ngambil foto banyak amat. Dan sewaktu giliran kita untuk foto bersama penganten. Vira lebih takjub pada lampu flash wartawan daripada pengantennya.

Asraf's Friends

Akhirnya kita pulang duluan. Kasihan mama dan dede' Arkan gak ada yang nemenin di rumah sakit. Kita pamit dengan keluarga Sinclair dan pulang. Acara yang rame, pasti besok bakal ramai dibicarakan di infotainment. Vira kelihatan gak ya?

No comments:

Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie Second Birthday tickers
Lilypie Breastfeeding tickers